Paket Wisata Bromo Madakaripura Tour

Paket Wisata Bromo Madakaripura Tour 2H1M

Paket Wisata Bromo Madakaripura Tour, Sedikit cerita ten tang Air terjun Mada karipura ini terletak di Dusun Menyapih, kecamatan Lumbang, sekitar 20 k m dari wilayah Gunung Bromo. jika ingin mengunjungi air terjun manakjubkan ini. Dengan ketinggian 200 mtr air terjun ini memiliki sejarah yang terkait dengan PAtih Majapahit Gajah Mada yang berjuang untuk menyatukan semua wilayah kerajaan di kawasan bawah rentang kendali kerajaan Majapahit. Air terjun ini sering disebut “ kediaman terakhir untuk Gajah Mada ”. Paket Wisata Bromo Madakaripura Tour

Paket Wisata Bromo Madakaripura Tour

Berikut rincian dari perjalanan Paket Wisata Bromo Madakaripura Tour 2 hari 1 malam :

Hari pertama:.S.urabaya – Air terjun Madakaripura Penjemputan dari Surabaya Menuju ke obyek Wisata Madakaripura Water fall , sesampainya di lokasi parkir, menuju ke lokasi wisata air terjun dengan jarak 700 mtr, setelah cukup puas menikmati wisata alami ini kemudian di lanjutkan menuju Ds Cemoro Lawang Bromo Probolinggo. Perjalanan akan me makan waktu sekitar 1 jam, check in hotel di daerah gunung Bromo, dan selanjutnya acara bebas.
Hari ke dua: Mt. Penanjakan – Bromo Sunrise Tour Paket Wisata Bromo sendiri dimulai pada pukul 03:30 am dengan Jip yang akan membawa Anda ke Penanjakan spot. Di tempat ini adalah titik terbaik untuk melihat matahari terbit yang akan memukau dengan pemandangan Mt.Bromo dan gunung berapi tertinggi di Jawa yaitu Gunung Semeru, Setelah cukup puas dengan Matahari terbit Bromo kembali ke Jipp dilanjutkan tour selanjutnya yaitu ke Gunung Bromo atau dikenal dengan nama Kawah Bromo. Berjalan kaki dari parkiran Jeep dengan durasi 30 menitan untuk mencapai bibir Kawah Bromo, menikmati indahnya Kawah bromo yang menakjubkan selama 1 jam, setelah cukup puas dengan wisata alam gunung bromo kembali ke hotel untuk sarapan pagi, setelah sarapan anda berkemas dan melanjutkan perjalanan ke Surabaya. program Paket Wisata Bromo Madakaripura Tour berakhir.

Paket Wisata Bromo Madakaripura Tour