Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Travel

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Travel 3 Hari 2 Malam adalah kombinasi dari paket pendakian ke Gunung danau kawah Ijen (tour kawah ijen) dan paket wisata bromo (tour Gunung Bromo) yang di mulai untuk traveling dan liburannya dari Kota Surabaya, Malang, Kota Batu, Banyuwangi, Sidoarjo, Probolinggo, Bannyuwangi atau Bali.

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Travel ini khusus untuk anda yang suka sekali dengan pendakian gunung ringan, dengan suasana yang sama-sama masih alami dan natural membuat tempat ini menjadi favorit para pengunjung wisata jawa timur. 

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Travel

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Travel


Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Travel


Hari 01: Surabaya/Malang/Sidoarjo ke Wisata Gunung Ijen Banyuwangi
Penjemputan pada pagi hari dari Surabaya oleh team wisata bromo kemudian dilanjutkan perjalanan darat selama 7-8 jam untuk menuju wisata kawah Ijen. Istirahat dan makan siang di retoran sekitar pantai Putih sambil menikmati indahnya dari pantai yang terletak di Situbondo ini. Kemudian melanjutkan perjalanan kembali dan ketika sampai penginapan atau hotel yang terdekat dengan Kawah Ijen, chek in dan menginap. Anda bisa berjalan-jalan melihat perkebunan kopi, air terjun blawan atau menikmati pemandian air panas.
Hari 02: Hotel – Post Paltuding – Wisata Kawah Ijen – Obyek Wisata Gunung Bromo
Pagi hari sekitar jam 4 pagi dari hotel melanjutkan ke pos pintu masuk paltuding, dari sini kemudian dilanjutkan pendakian atau trekking ke kawah ijen. mendaki gunung ini butuh waktu sekitar 2 jam untuk sampai danau kawah ijen. Puas menikmati pesona alam kawah ijen turun lagi ke Paltuding, kembali ke hotel , mandi, makan pagi dan dilanjutkan tour anda ke kawasan wisata Gunung Bromo.
Hari 03: Paket Wisata Bromo Tour – Airport Stasiun Surabaya/ Malang
Paket Wisata Bromo start jam 3 pagi dengan hartop atau mobil jip berkendara ke puncak gunung penanjakan, adventure jeep bromo ini butuh waktu sekitar 1 jam untuk sampai puncak penanjakan. Setelah melihat indahnya matahari terbit turun kembali kelautan pasir, dilanjutkan ke kawah bromo , padang savanah dan pasir berbisik . Kemudian baru kembali ke hotel untuk makan pagi, mandi dan istirahat. Chek out pukul 12 siang kemudian diantar pulang kembali ke Surabaya atau Malang. Setelah sampai di tujuan paket wisata Kawah Ijen Bromo Tour travel berakhir dan perpisahan.

Info mengenai fasilitas Harga dan biaya Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Travel segera Kontak Kami

  Wisata Kawah Ijen  Bromo Tour Travel