Paket Wisata Bromo 2018 dari Surabaya Malang Kediri Sidoarjo Murah

Paket Wisata Bromo dari Surabaya Malang Kediri Sidoarjo Murah

Paket Wisata Bromo dari Surabaya Malang Kediri Sidoarjo Murah

Paket Wisata Bromo 2018 dari Surabaya Malang Kediri Sidoarjo Murah Paket Tour Bromo 2 hari 1 malam adalah tempat wisata terfavorit rekreasi keluarga, karena Gunung Bromo ini adalah tempat yang paling nyaman untuk lokasi pariwisata,Suasana yang sejuk dan alami natural sangat mendukung lokasinya, Wisata Bromo merupakan salah satu gunung berapi yang masih sangat aktif dan paling terkenal di seluruh pelosok negeri. Sebagai sebuah obyek wisata petualang, hingga sekarang Wisata Gunung Bromo Tengger jadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih tetap aktif. untuk detail programnya kami ulas sebagai berikut.


Detail Itenerarynya Paket Wisata  Bromo 2018 adalah sebagai berikut :
Hari 1 : Surabaya – Paket Wisata Bromo Tour  
Penjemputan anda di bandara juanda,hotel atau stasiun atau bandara di Surabaya/Malang, menuju desa Cemoro lawang. Makan siang di restoran lokal, setelah tiba di Taman Nasional Bromo Check in Hotel,free program.
Hari 2:  Bromo  Sunrise Tour - Tour Bromo 4 lokasi  – SurabayaMalang Kediri Sidoarjo
Jam 04.00 Pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan JEEP Dari Hotel menuju titik pandang  di Gunung Pananjakan di tepi kaldera Tengger untuk melihat keindahan Bromo Sunrise Dilanjutkan  ke Kawah Bromo dengan Jeep, Tiba di parker jeep bias naik kuda ata jalan kaki untuk mencapai kawah. Setelah puas kembali ke hotel,mandi dan  persiapan kembali menuju Bandara Kota Surabaya.

Untuk detail tentang fasilitas dan haga Paket Wisata Bromo Murah silahkan kontak kami (klik disini).

Harga Paket Wisata Bromo dari Surabaya Malang Kediri Sidoarjo Murah