Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour  | Paket Tour Bromo Malang
Kota Batug adalah kota wisata yang berlokasi di sebelah barat kota Malang, jarak tempuh dari surabaya sekitar 90km. Dengan lokasi dan letak gografis di pegunungan maka suhu udara di Batu Malang terasa dingin. Mulai dahulu kota Batu sudah terkenal sebagai tempatnya  obyek wisata yang menarik, yaitu mulai dari wisata bersifat alami , wisata buatan, wisata sejarah berupa candi serta wisata pendidikan. Obyek wisata yang paling favorit di Kota Batu diantaranya adalah Air Terjun Coban Rondo, Obyek Wisata BNS (Batu Night Spectacular), Obyek Wisata Jatim Park 2 Batu (wisata Batu Secret Zoo dan Museum Satwa), Wisata Petik buah Apel ,Wisata arung jeram atau Rafting dll.

Paket Wisata Bromo Batu Malang dengan durasi tour 3 Hari 2 Malam, adalah sebuah kombinasi paket wisata favorit di Jawa Timur. Dengan start trip bisa dari Kota Surabaya/Malang (bandara/stasiun/hotel) kemudian menuju kawasan obyek Wisata Bromo dan di lanjutkan dengan  kunjungan ke obyek wisata di Kota Batu Malang Jawa Timur.
Detail program perjalanan Paket Wisata Bromo  Batu Malang adalah sebagai berikut
Hari 1 : Surabaya – Wisata Gunung Bromo
Penjemputan anda di bandara juanda,hotel atau stasiun atau bandara di Surabaya/Malang,*menuju desa Cemoro lawang. Makan siang di restoran lokal, setelah tiba di Taman Nasional Bromo Check in Hotel,free program.
Hari 2: Bromo  Tour – Wisata Batu Malang - BNS Batu
Wisata Bromo dimulai jam 04.00 pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan JEEP Dari Hotel menuju titik pandang di Gunung Pananjakan di tepi kaldera Tengger untuk melihat keindahan Bromo Sunrise Dilanjutkan ke Kawah Bromo dengan Jeep, Tiba di parkir area anda bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah. Setelah puas kembali ke hotel,mandi dan persiapan menuju Kota Wisata Batu Malang, Check in Hotel. Setelah Makan malam mengunjungi BNS (Batu Night Spectacular).
Hari 3 Air Terjun Coban Rondo – Jatim Park 2 – Museum Satwa
Setelah Makan pagi di Hotel mengunjung Air Terjun Coban Rondo (Kec. Pujon) 20 menit dari Kota Batu,dilanjutkan Wisata Jatim Park dan Museum Satwa (Secret Zoo) serta tempat Oleh- oleh khas Kota Wisata Batu Malang Kembali ke bandara Surabaya, Tiba di Bandara Surabaya sore/malam.Program perjalanan berakhir. Program Paket Wisata Bromo  Batu Malang 3 hari 2 malam berakhir.


Untuk informasi detail fasilitas dan Harga Paket Wisata Bromo Batu Malang, diatas silahkan kontak kami.

Paket Wisata Bromo lainnya  :PAKET TOUR WISATA BROMO MURAH

Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo Malang Tour  | Paket Tour Bromo Malang Murah | Wisata Bromo Malang

Bromo Malang Tour