PAKET TOUR WISATA KOTA BATU MALANG 3 hari 2 malam

Paket Tour Wisata Kota Batu Malang | Paket Tour Malang Batu 3 Hari 2 Malam. Kota batu malang adalah kota wisata yang terletak di sebelah barat kota malang, dengan lokasi dan leta gografis di pegunungan. Suhu udara di Kota Batu cukup dingin dan masih segar. Sudah sejak dahulu kota Batu terkenal sebagai obyek wisata menarik, mulai dari wisata alami , wisata buatan maupun wisata pendidikan. Obyek wisata yang paling menonjol di Kota batu diantaranya adalah Wisata Air Terjun Coban Rondo, Wisata Malam di BNS (Batu Night Spectacular), Wisata Jatim Park (wisata Batu Secret Zoo dan Museum Satwa), Wisata Petik Apel ,Wisata Rafting dll.

Paket Tour Wisata Kota Batu Malang dengan durasi tour 3 Hari 2 Malam, adalah sebuah paket wisata khusus mengunjungi beberapa obyek wisata terkenal di Kota Batu dan paling banyak di kunjungi bagi mereka yang berlibur di Kota Batu Malang

Detail program Paket Tour Wisata Kota Batu Malang adalah sbb:
Hari 1 : Bandara – Hotel Batu Malang – Air Terjun Coban Rondo – BNS
Kami jemput di Bandara/stasiun/Terminal Kota Surabaya atau Malang. melanjutkan Perjalanan ke kota Wisata Batu , setelah Tiba Check in Hotel Batu. Setelah istirahat kunjungan wisata ke Air Terjun Coban Rondo Pujon Malang. Kembali ke Hotel dan setelah makan malam mengunjungi BNS (Batu Night Spectacular). Setelah puas kembali Hotel dan istirahat.
Hari 2 : Petik Apel – Selecta – Jatim Park 2 Batu
Setelah breakfast menuju Wisata Petik Apel,sekitar jam 09.00 menuju wisata Taman Bunga Selecta,setelah puas dilanjutkan makan siang di Resto lokal.Setelah itu dilanjutkan ke wisata Jatim Park 2 Batu  (Sectret Zoo) dan Museum Satwa Batu,Kemudian kembali ke Hotel istirahat.
Hari 3 : Pemandian Air Panas Songgoriti / Cangar – Wisata Oleh2 – Bandara
Setelah breakfast menuju Pemandian air panas alami songgoriti / Cangar (kolam air panas belerang), dilanjutkan wisata belanja di oleh-oleh khas Kota Wisata Batu Malang, balik ke Hotel, makan siang dan Check out, transfer ke Bandara Malang / Surabaya. Paket Tor uWisata Kota Batu Malang berakhir.

Untuk informasi detail fasilitas dan Harga Paket Tour Wisata Kota Batu Malang, silahkan kontak kami.

Paket Wisata Bromo lainnya  : PAKET HONEYMOON GUNUNG BROMO

PAKET TOUR WISATA MALANG

 Paket Tour Wisata Batu Malang | Paket Wisata Malang | Wisata Batu Malang

Tour Malang Batu Murah