Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour 3 Hari 2 Malam

 Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour

Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour
Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour | Paket Tour Gunung Bromo Batu Malang  | Tour Gunung Bromo Malang Batu 3 hari 2 malam adalah kombinasi wisata jatim untuk Kota Batu Malang yang sejuk yang di padukan dengan Gunung Bromo ,  
Paket Wisata Bromo Malang Batu Tour ini menghabiskan waktu durasi trip 3 Hari 2 Malam yang akan tinggal di dua tempat wisata berbeda di hari pertama di Gunung Bromo dan di hari kedua di Kota Batu Malang dan akan di mulai dari Wisata Kota Surabaya kemudian menuju kawasan Wisata Bromo dan di lanjutkan dengan Tour ke Kota Wisata Batu Malang dan pada akhirnya program akan selesai di daerah kota Surabaya.



Detail itenerarynya Paket Bromo Malang adalah sebagai berikut


Hari 1 : Surabaya – Wisata Bromo Tour
Bromo tour mulai dengan penjemputan anda di bandara juanda,hotel atau stasiun atau bandara di Surabaya/Malang, menuju desa Cemoro lawang. Makan siang di restoran lokal, setelah tiba di Taman Nasional Wisata Gunung Bromo Check in Hotel,free program.
Hari 2:  Bromo  Sunrise Tour – Batu Malang
Jam 04.00 Pagi Anda akan dijemput dengan menggunakan JEEP Dari Hotel menuju titik pandang  di Gunung Pananjakan di tepi kaldera Tengger untuk melihat keindahan Bromo Sunrise Dilanjutkan  ke Kawah Bromo dengan Jeep, Tiba di parker jeep bias naik kuda ata jalan kaki untuk mencapai kawah. Setelah puas kembali ke hotel,mandi dan  persiapan  menuju Kota Batu Malang, Check in Hotel, Mengunjungi BNS.
Hari 3 Coban Rondo - Jatim Park - Museum Satwa
City Tour Malang dan Batu mengunjungi : ( Air Terjun Coban Rondo, Jatim Park, Museum satwa dan Tempat Oleh-olah khas malang ) Kembali ke bandara Surabaya,  Program perjalanan berakhir.
Paket wisata Bromo - Malang bisa start dari bandara/stasiun/hotel kota Malang. Program berakhir

Silahkan hubungi kami pada kontak person yang tersedia untuk detail  informasi Paket Wisata Bromo Malang Tour. 

Paket Wisata Bromo Lainnya : 
- Paket Wisata Bromo Tour ( 2 hari/1 malam) 
- Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Tour ( 3 hari/ 2 malam)

Paket Wisata Bromo Batu Malang Tour