Hotel dan Penginapan di Gunung Bromo

Obyek Wisata Gunung Bromo,dengan banyaknya jumlah pengunjung yang ingin berlibur ke Bromo maka fasilitas penginapan dan akomodasinya juga berkembang dengan pesat.

Berikut daftar hotel di Bromo, Tengger dan Semeru
– Hotel Lava View Lodge, Cemoro Lawang Bromo
Merupakan hotel yang paling berkelas di daerah Cemoro Lawang. Memiliki kamar-kamar yang bersih dan dilengkapi dengan air panas untuk mandi.

– Hotel Cafe Lava, Cemoro Lawang Bromo.
Lokasinya dekat dengan pintu masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

– Hotel Cemara Indah, Cemoro Lawang Bromo
Penginapan ini memiliki pemandangan langsung ke gunung Bromo serta kamar mandi dilengkapi dengan air panas.

– Hotel Sion, Ngadisari
Awal berdirinya adalah Homestay, semakin tingginya pengunjung ke Bromo dan meningkatnya kualitas pelayanan maka sekarang menjadi Hotel yang cukup nyaman untuk berlibur di Bromo. Berlokasi sekitar 3 Km dari Cemoro Lawang.

- Hotel Nadia Sukapura Bromo
Lokasi Hotel Nadia terletak di Sukapura, dekat dengan Terminal Sukapura. Mempunyai kamar cukup banyak dan mempunyai pemandangan ke arah Probolinggo

- Hotel Sukapura Permai
Lokasinya sekitar 19 km sebelum Gunung Bromo

– Hotel Java Banana Bromo
Sebuah hotel butik yang nyaman dengan pemandangan yang indah. Dengan jarak sekitar 6 KM sebelum cemara Lawang Java Banana Bromo adalah sebuah pondokan sekaligus kafe dan galeri.

– Hotel Bromo Permai 1, Cemoro Lawang Bromo
Penginapan ini memiliki pemandangan langsung ke gunung Bromo serta kamar mandi dilengkapi dengan air panas.

- Hotel Yoschi’s, Ngadisari
Merupakan penginapan dengan nuansa khas Bali. Berlokasi sekitar 3 Km dari Cemoro Lawang dengan harga cukup murah.

– Bromo Tosari Cottages, Pasuruan
Walaupun bernama cottages, sebenarnya Bromo Cottages merupakan hotel kelas atas di daerah Tosari dengan sekitar 100 kamar. Hotel ini terletak di Tosari, jika ke Bromo lewat Jalur Pasuruan .

Hotel dan penginapan Bromo di atas harga kamar dapat di sesuaikan dengan anggaran liburan anda ke Bromo. Mulai tipe kamar ekonomi, standart, deluxe, superior dan family room. Selain daftar hotel diatas masih bayak villa, homestay dan penginapan murah lain yang bisa anda ambil, namun sebanding  dengan fasilitasnya.