PAKET WISATA KAWAH IJEN BROMO TOUR

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour.

 Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour | Paket Bromo Ijen | Bromo Ijen Tour
Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour. Perjalanan kali ini adalah tour pengabungan Paket Wisata Bromo dan Paket Wisata Kawah Ijen di Jawa Timur . Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour akan dimulai dari Surabaya ke Kawah Ijen Banyuwangi dan Tour ke Gunung Bromo untuk Sunrise Tour, dan Kawah Bromo Trekking kemudian perjalanan akan kembali diantar ke Surabaya atau Malang sebagai tujuan terakhir Anda.

Jadwal Tour Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour di rangkai sebagai berikut:
Hari 01: Surabaya ke Kawah Ijen Banyuwangi Bondowoso
Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour. Transfer dari bandara atau  di Surabaya ke kota kecil Bondowoso di mana Kawah Ijen berada. Perjalanan memakan waktu sekitar 7- 8 jam dengan mobil pribadi dengan AC, sebelum meneruskan perjalanan kita akan mengunjungi Lumpur banjir panas Sidoarjo ( LAPINDO) terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan makan siang di restoran setempat. Setelah Anda tiba Bondowoso atau Banyuwangi. Anda akan tinggal semalam dan makan malam di Hotel Ijen View atau Hotel Ijen Ressort Villa uyang merupakan penginapan terbaik di daerah Kawah Ijen. Makan malam di restoran setempat danacara bebas.

Hari 02: Wisata Kawah Ijen Tour- Bromo Hotel ( B)
Tour Gunung Ijen dimulai sekitar 03:30 di pagi hari, sarapan dan kami 4W D kendaraan (jeep ) akan membawa kita ke desa Licin dan kemudian melanjutkan ke lereng Kawah Ijen, melewati perkebunan dan hutan hujan . Melewati pakis raksasa, tanaman dan pohon-pohon besar, perjalanan ini memakan waktu sekitar 1 jam dari hotel. Tiba di area parkir Wisata Gunung Ijen, sekitar 1 sampai 1,5 jam akan dilanjutkan untuk naik ke lereng gunung Ijen untuk mencapai puncak Kawah Ijen dan sepanjang jalan anda akan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dengan udara segar serta teduh. Istirahat di tepi kawah di ketinggian 2.883 meter dan menikmati panorama terbaik dari danau sul fat. Jangan lupa untuk mengambil foto-foto di daerah ini sebagai bukti bahwa Anda telah mengunjungi salah satu tempat yang paling menakjubkan di Indonesia. Setelah menikmati pemandangan alam di Wisata kawah Ijen dan kemudian turun lereng Gunung Ijen sampai area pos parkir kendaraan di mana kendaraan kami sedang menunggu anda untuk mengantar kembali ke Hotel, berkemas dan check out dan kami akan melanjutkan perjalanan ke Wisata Bromo /bromo tour daerah untuk sekitar 4-5 jam. Setibanya Anda di  Wilayah Wisata Bromo, Anda akan tinggal di penginapan Lava View, Cafe Lava,Bromo Cottages atau Cemara Indah atau hotel lain sesuai keinginan anda.
Hari 03: Wisata Bromo - Bromo Tour -  Surabaya bandara ( B)
Bromo Tour Pada 4 am JEEP 4 WD akan membawa Anda ke titik pandang yang paling terkenal di dunia di Gunung Pananjakan di tepi kaldera Tengger untuk melihat matahari terbit dengan gunung api muda yang termasuk Gunung Bromo dan Gunung aktif Semeru di belakang Gunung Bromo. Setelah petualangan matahari terbit selesai perjalanan akan dilanjutkan menuju ke lautan pasir lereng Gunung Bromo hingga areal parkir kendaraan Jeep 4WD kemudian terus ke Gunung Bromo gunung berapi dengan menunggang kuda atau berjalan kaki. Sekitar pukul 08:00, Jeep 4WD akan membawa Anda kembali ke hotel untuk sarapan, mandi, packing, dan check out dari hotel dan kemudian transfer ke Surabaya. Kami akan meninggalkan Mt. Bromo sekitar pukul 09.30 atau 10.00. kedatangan di Surabaya bandara program Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour selesai.

Nama Paket : Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour


 Paket Bromo Kawah Ijen Tour