Paket Trekking Tour Kawah Ijen Banyuwangi 2019


Paket Trekking Tour Kawah Ijen Banyuwangi 2019 untuk Wisata Kawah Ijen Blue Fire . Wisata Gunung kawah Ijen sangat menarik perhatian wisatawan internasional sejak beberpa tahun terkahir. Gunung yang masih aktiv ini berlokasi di perbatasan pemerintahan Kabupaten Banyuwangi serta Bondowoso Jawa Timur.

Paket Trekking Tour Kawah Ijen Banyuwangi 2019 menjadi daya tarik utama bagi peminat traveling yangbersifat petualangan untuk wilayah wisata Jawa Timur selain mengunjungi obyek wisata Bromo. Di kawasan Gunung Ijen ini Anda membutuhkan pendakian atau climbing sekitar 2 jam untuk mencapai danau kawah sehingga dapat melihat melihat fenomena danau wisata Kawah Ijen yang berwarna hijau kebiruan. Selain itu disini Anda juga bisa melihat aktivitas para penambang belerang tradisional yang setiap hari memanggul belerang untuk di antarkan ke penampungan.

Paket Trekking Tour Kawah Ijen Banyuwangi 2019

Hari pertama: Surabaya/Malang – Wisata Kawah Ijen Bondowoso/Banyuwangi Paket Tour kawah Ijen mula dengan penjemput saat kedatangan Anda di bandara Surabaya/Malang , Hotel atau stasiun kereta api. Berkendara sekitar 6-7 jam untuk mencapai lokasi obyek wisata Kawah Ijen. istirahat dan makan siang di lokal resto sekitar Pantai Pasir Putih. Setelah tiba di desa terdekat dengan Kawah Ijen check in di penginapan/hotel sekitar Gunung Ijen.
Hari kedua: Wisata Kawah Ijen – Surabaya/Malang Tour Kawah Ijen dimula dengan bangun jam 4: 00 berkendara menuju post pendakian gunung ijen dengan waktu sekitar 1 jam, tiba di Pos pendakian Paltuding start untuk trekking ke lokasi danau kawah Ijen dengan waktu pendakian sekitar 1- 2 jam, tiba di Kawah menikmati indahnya pemandangan sekitar dan menyaksikan aktivitas penambang belerang di gunung Ijen. Setelah puas explorasi kawah ijen kembali ke paltuding untuk dilanjutkan kembali ke hotel. Kemudian ber kemas , setelah check out dari penginapan/hotel kemudian di antar kembali pulang ke Malang/Surabaya durasi 7 jam. Tiba di tempat yang disepakati program Paket Trip Kawah Ijen Murah selesai.

Untuk libuh jelas mengenai harga Paket Wisata Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam yang merupakan paket wisata adventure dan trekking menuju ke kawah ijen sekitar 2 jam perjalanan untuk bisa samapai di puncak kawah ijen dan menikmati keindahan blue fire (api biru) dari dalam wisata kawah ijen, silahkan Hubungi kami. Paket Trekking Tour Kawah Ijen Banyuwangi 2019

Paket Tour Bromo Murah lainnya